Senin, 17 Maret 2014

Tulisan Tugas Softskill Akuntansi Internasional

www.gunadarma.ac.id

Nama : Metha Ardiah
NPM : 24210370
Kelas : 4EB20

Ø  Alasan kenapa masuk ke Universitas Gunadarma
Pertama saya dapat rekomendasi dari alumni mahasiswa gunadarma angkatan 2008 yang bernama  Putu Yudanto. Setelah diberitahu tentang bagaimana kampusnya dan dimana lokasi kampusnya, saya pun berminat untuk melihat dan mengunjungi kampus Universitas Gunadarma kalimalang. Saya menjadi berminat untuk masuk menjadi mahasiswa di Universitas Gunadarma. Kemudian saya mendaftar, mengikuti tes masuk, dan segala persyaratan lainnya, Alhamdulillah saya diterima masuk kuliah dan menjadi mahasiswa di Universitas Gunadarma.

Ø  Alasan memilih jurusan Akuntansi
Karena di waktu saya masih bersekolah di SMK saya mengambil jurusan Akuntansi. Setelah saya lulus sekolah dan memilih untuk kuliah, orang tua saya bilang “kenapa engga kalau melanjutkan dan mengambil lagi jurusan Akuntansi di tempat kuliah”. Saya berfikir kembali dan mengambil keputusan untuk mengikuti apa yang orang tua saya bilang. Dan akhirnya saya pun memilih jurusan Akuntansi di tempat kuliah yang sudah 4 tahun ini saya pelajari di Universitas Gunadarma sama seperti jurusan yang di waktu saya masih bersekolah di SMK.

Ø  Bagaimana tentang mengerjakan Penulisan Ilmiah
Didalam mengerjakan penulisan ilmiah sebenarnya saya telat pada waktunya dan tidak tepat dengan ketentuannya yang seharusnya  selesai di semester 6. Dan setelah di semester 7 kemarin penulisan ilmiah saya masih lah belom selesai saya mengerjakan. Dan di semester 8 ini baru lah semua selesai saya mengerjakan penulisan ilmiah saya. Begitu belom siapnya saya dalam mengerjakan penulisan ilmiah dan akhirnya baru selesai semua di semester akhir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar